Rekomendasi Serial Thailand, Cocok Ditonton saat Ngabuburit!

Nadiyah Gadianne   16 Apr 2022 | 12:33
Rekomendasi Buku/Film / Rekomendasi Serial Thailand, Cocok Ditonton saat Ngabuburit!
...
Sumber gambar: freepik.com

Industri hiburan asal Thailand memang sudah tidak asing di Indonesia, mulai dari berbagai genre serial maupun film yang sudah tayang di bioskop. Juga terdapat kelompok penggemar artis Thailand yang ramai di Indonesia. Hal ini membuktikan jika kualitas serial Thailand tidak kalah dari negara lain. Berikut ini adalah rekomendasi serial maupun film asal Thailand yang dapat ditonton untuk menemani kalian saat ngabuburit!

Komedi romansa dalam serial my ambulance

Komedi romansa ini membuat penonton gemas dengan tingkah laku Davika Hoorne, Sunny Suwanmethanont, dan Wongravee Nateetorn. Serial yang menceritakan tentang kisah cinta Peng dan Tantawan yang dibumbui dengan kekuatan sihir. Seperti Tantawan yang bisa membuat Peng muncul dimana saja saat Tantawan membutuhkannya. Drama dimulai ketika Tantawan mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya, dan muncul Chalam di antara mereka. Selain menceritakan anatara Peng dengan Tantawan, dalam 16 episode lainnya diceritakan banyak kisah lain di antara pemain serial ini. My Ambulance dapat ditonton di platform Vidio secara gratis.

Drama thriller berjudul Blackout

Serial vertikal pertama produksi Nadao Bangkok yang berkolaborasi dengan AIS Play dengan judul Blackout. Serial yang dirilis awal tahun 2021 menceritakan tentang pertemanan antara 4 orang yang awalnya merayakan ulang tahun di sebuah bar. Saat mereka sadar, Billy terluka dengan bersimbah darah sedangkan mereka sama sekali tidak ingat apa yang terjadi setelah pesta. Serial menegangkan ini dapat ditonton di saluran Youtube Nadao Bangkok dengan menggunakan smartphone agar pengalaman menonton lebih maksimal.

Film dan serial Bad Genius

Baik film maupun serial ini menceritakan kegiatan contek-menyontek yang dilakukan para siswa di sekolah elit dengan memperjualbelikan jawaban ujian dan berbagai kecurangan lainnya. Meskipun diperankan oleh aktor dan aktris yang berbeda antara film dan serialnya, tetapi ketegangan yang dialami penonton akan tetap sama. Film Bad Genius dapat ditonton di Netflix, sedangkan serialnya dapat dilihat di WeTV.

Ghost Lab, Komedi horor 

Tidak seperti film horor Thailand yang terkenal menyeramkan, film ini menonjolkan komedi dan drama. Diawali dengan Wee, diperankan oleh Thanapob Leeratanakachorn, dan Gla, diperankan oleh Paris Intarakomalyasut, yang melihat hantu di rumah sakit tempat mereka bekerja. Sejak saat itu mereka terobsesi untuk membuktikan jika hantu adalah bagian dari ilmu sains yang nyata. Film yang dirilis tahun 2021 ini dapat ditonton di Netflix.

F4 Thailand: Boys Over Flowers

Beralih ke genre drama komedi romantis, terdapat adaptasi serial Thailand dari drakor Boys Over Flowers atau manga Hana Yori Dango. Diproduksi GMMTV dengan judul F4 Thailand: Boys Over Flowers. Serial ini diperankan oleh Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit sebagai anggota F4, dan juga Tu Tontawan sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan alur yang sama dengan drama aslinya, tetapi terdapat penyesuaian sehingga serial ini dapat ditonton segala kalangan di Viu secara gratis.

The Gifted

Serial ini menceritakan tentang sekelompok murid dengan bakat-bakat yang tidak dimiliki murid lainnya. Sekelompok murid ini kemudian dilatih untuk meningkatkan kekuatan supranatural yang mereka miliki. Serial ini memiliki musim kedua dengan judul The Gifted Graduation yang merupakan lanjutan cerita dari musim pertama. Serial ini bisa dilihat di saluran Youtube GMMTV secara gratis.



Bagikan:  
Komentar
0 Komentar